Rabu, 09 Juni 2010

new hope in June..

tepat pk 22.15 Wita, insting menulis saya datang lagii..
kangen membagi cerita d sini..
hehe..
hey everyone, what are you doing in this nite??
pasti ada yang sibuk belajar, ada yang sibuk buat tugas (yang mungkin saja harus dikumpul besok), atau sbuk sms-an atau udah mau siap2 beristirahat??

malam ini sebenarnya saya ingin sekali mengajak seseorang sms-an..
tapi saya lagi melakukan uji coba..
seberapa dalam sebenarnya perasaan dia ke saya atau seberapa ingin saya memulai hubungan dengan dia..

masih terlalu cepat mungkin saya bilang bahwa saya mulai tertarik dengan seseorang..
karena jujur saya masih takut untuk memulai hubungan itu..
saya masih belum dapat percaya dengan seseorang.
tanpa landasan kepercayaan tentu suatu hubungan baik pasti akan susah tercapai, iya kan??

lantas di majalah gogirl baru (edisi juni), zodiak saya (scorpio) dikatakan bahwa dalam urusan asmara, "kamu tanya lagi deh sama diri sendiri, sebenarnya apa sih yang kamu inginkan dari seorang pacar atau sebuah hubungan "
fiuuhh, ngena banget kata-kata nya...
sebenarnya apa sih yang saya inginkan??
jujur, tentu saya ingin sekali sekarang ini memiliki seseorang special yang bisa saya ajak berbagi baik suka dan duka..
ada yang slalu saya ajak bertukar pikiran tentang hiruk-pikuk dunia..
tapii mencari seseorang yang baru, beradaptasi lagi itulah yang susah..

saat ini bila dikatakan tertarik dengan seseorang, jujur saya akui iya..
dia adalah orang yang kocak yang pernah saya kenal..
tapi saya juga takut keGR-an..
takut sekali setelah berada diposisi tinggi tiba-tiba dijatuhkan hingga ke laintai..
It is said to be broken heart, I really do not want feel that!
menangis lagi, jatuh lagi seperti dulu itu membuat saya rapuh..

hingga saya pun berharap ada suatu harapan baru di bulan juni ini..
apapun itu, bila memang dia tidak ada rasa dengan saya, saya akan babat perasaan yang pernah ada ini.
namun bila boleh saya berharap lebih, saya ingin semoga perjalanan kisah ini bisa berakhir manis..

tapi melihat sms nya tidak kunjung datang lagi saya sudah bisa menduga kemana arah aliran ini akan mengalir..
Eumm semoga saya bisa kuatt..
ini belum terlalu dalam, saya pasti bisa menghandle ini semuaa..
fite utiechan..
face the day with big smile..
everything gonna be alright^_^

1 komentar:

  1. Utie Chan! Ganbarru yo!
    Kamu pasti bisa!
    Cowok mana sih yang ngga mau ama kamu?
    Aku nih yang ngga laku-laku
    Ahyak
    Trus jadinya berbuah maniskah?

    BalasHapus