Jumat, 14 Mei 2010

flashback mode on :)

hey ini sudah bulan mei dan aku melihat bahwa aku terakhir menulis di blog ini bulan maret lalu..
wah, bulan april sama sekali tak tersentuh...

akhir-akhir ini moodku memang lagi menurun drastis, back to mellow-gemelow..
setelah tertatih-tatih untuk bangkit, pada akhirnya aku jatuh lagi ke hal yang sama bahwa aku masih menyayangi dia (fiuhh harus aku akui aku hanya stuck di situ saja).
padahal dulu aku pernah berjanji bahwa harus move on tapi apa yang mau dikata pikiran dan perasaan tidak sejalan seirama..

Namanya Mr. Kuma..
aku sudah bersama dengannya hampir 2 tahun (dan ini termasuk waktu saya yang terlama untuk membina relationship dengan seseorang).
tentu saja sudah segala rasa pernah saya kecap bersamanya..
dari masa pdkt yang bikin gregetan, masa menginjak 1 tahun jadian yang sangat tidak terasa, dan masa menginjak 2 tahun yang penuh cobaan dan tantangan (hehe agak lebayy..)

bersamanya saya sudah menemukan titik nyaman, jadi yang namanya jaim-jaim gak ada gituu deh :)
dia bisa membuat saya menjadi diri saya sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain yang sempurna..
sehingga sebenarnya saya menyesal mengambil keputusan ini (karna jujur saya yang mengakhiri, saya yang berdalih mengucap kata "Kumaa, klu semakin lama hubungan ini dijalani pasti kenangannya semakin banyak dan nanti pasti semakin susah melepasnya")namun ini sudah terlanjurr..
seharusnya tidak boleh ada penyesalan. tetapi mengapa penyesalan datang selalu di akhir???
lantas saya pun bertanya, jika sewaktu dulu saya tidak membuat keputusan itu apakah jalan hubungan ini lebih baikk??

hingga 2 bulan saya menjomblo pun, saya merasa "mati rasa" terhadap cowokk..
belum ingin berkomitmen..
saya ingin mengenal karakter cowok lebih dalam lagi, karna saya takut tersakiti ataupun menyakiti...
luka ini saja belum sembuh, saya belum ingin merasakan luka lagii..

begitu dalam sekali rasa yang kamu tanamkan dalam hati inii..
jujur saya ingin mengulang lagi cerita cinta kita dulu, tapi apa daya itu tak sampaii..
saya hanya ingin diberikan kekuatan agar tetap dapat menjalani hidup ini dengan kuat..
dan bersabar hingga nanti waktu yang tepat saya janji saya akan buka hati ini..
saya akan menunggu seseorang yang membawa kunci yang tepat bagi hati saya :)

*Ku tak terbiasa tanpa di sisimu..
Ku tak terbiasa tanpamuu..
Semuanya tak pernah terpikirkan olehku..
tuk pergi darimu, menjauh, menghilang...

*Mau dikatakan apalagi, cinta tak akan pernah satuu..
engkau di sana, aku di sini, meski hatiku memilihmu..
Engkau adalah mantan terindah, buat diriku susah lupaa...

(thx to Nyawa band and Kahitna, for da great song)
-xoxoxo-

1 komentar: