Kamis, 11 Maret 2010

aku sendiri lagii...
untuk hari-hari kedepan nanti..
sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam, aku masih mengharapkannya..
masih menginginkannya, masih ingin bersamanya...
ingin sekali cuek, menganggap hidup ini hanya aku dan dia..
tidak usah ada orang lain...
tapi tidak bisaa, tetap saja mereka akan ada dan aturan itu tetap ada..

Andai dia tau suzah sekali mencari pengganti dirinya..
dengannya bisa kurasakan manis, sedih, marah, kecewa, suka, duka (semuanyaa..)
apa ada duplikatnya?
apa mungkin aku telah mengecewakannya??
mengapa maret ini kelabuu sekalii..
semester baru dkmpuz yang "biruu"

tidak ada lagi hal yang membuatku semangat ke kampuz.
kosongg...
hampaaa..
padahal awalnya aku yang memaksa hubungan ini..
tapi sekarang aku ragu. mampukah aku??

puaskah sekarang kamu,tie??
inikan yang kamu mauu, sendirii, tanpa dia??
lantas mengapa sekarang kamu menangis??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar